Tempat parkir bagi sebagian orang mungkin merupakan hal sepele, namun bayangkan tanpa adanya lahan untuk parkir kita pasti akan merasa was-was untuk meninggalkan kendaraan kita pada sembarang tempat, apalagi tempat sepi. Belum lagi tanpa adanya petugas parkir dimana dengan adanya mereka kita merasa terbantu dan merasa aman untuk meninggalkan kendaraan kita. Namun pernakah anda berfikir bagaimana seharusnya standard parkir yang ada?

E-Parkir menggunakan standarisasi keren untuk keamanan anda, agar anda merasa lebih nyaman untuk meninggalkan kendaraan anda. Seperti contohnya E-parkir yang di terapkan pada Klinik Dokterku Taman Gading berikut dengan pelayanan ramah serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung klinik.

Saat pengunjung klinik datang petugas akan segera menata kendaraan pengunjung dengan baik, dan berikutnya petugas parkir akan mencatat No.Pol pengunjung yang datang pada aplikasi E-Parkir di handphone petugas, lalu petugas akan menginputkan No.Pol pada aplikasi, maka karcis parkir akan otomatis ter print out. Setelah karcis parkir ter print out berikutnya petugas akan memberikan karcis kepada pengunjung. Karcis parkir harus disimpan dengan baik oleh pengunjung karena itu merupakan bukti untuk pengunjung jika ingin meninggalkan klinik.

Setelah menjenguk kelarga atau sanak saudara, pengunjung yang ingin meninggalkan  harus melakukan pembayaran pada petugas administrasi di dalam klinik. Pada saat melakukan pembayaran terhadap karcis parkir, pengunjung harus membayarnya di dalam klinik kepada petugas  administrasi yang bertugas, pembayaran terhadap karcis parkir terdiri dari dua harga yang pertama untuk rawat inap (kendaraan nya meginap) dan untuk pengunjung yang hanya menjenguk keluarga atau saudara atau hanya sekedar periksa.

Setelah pelanggan melakukan administrasi pembayaran, berikutnya karcis yang sudah di bayar akan mendapat stempel dari petugas administrasi di dalam klinik, dan petugas parkir diluar akan mengecek untuk memastikan karcis sudah mendapat stempel atau belum , setelah karcis sudah di periksa oleh petugas di luar maka petugas akan segera membantu untuk mengeluarkan kendaraan pengunjung, serta mearapikan tempat parkir lagi.

Setelah pengunjung meninggalkan klinik, berikutnya petugas parkir diluar akan kembali menginputkan No.Pol pelanggan yang pulang tadi ke aplikasi E-Parkir di handphone petugas, hal itu bertujuan untuk memberikan laporan ke pada petugas administrasi di dalam klinik bahwa kendaraan dengan No.Pol yang sudah di inputkan tadi sudah pulang atau meninggalkan klinik.

Bagaimana? keren bukan!, dengan standarasasi se-keren itu pastinya dengan E-Parkir ini pihak klinik serta pihak keluarga pasien merasa sama-sama di untungkan, pihak klinik akan mendapat laporan yang jelas tiap bulannya, sedangkan dari pihak pengunjung pastinya merasa lebih aman dan nyaman saat sedang menjenguk keluarga atau saudara yang sakit.

Kategori: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Kami